Kamis, 12 Desember 2013

Harga Mobil Isuzu D-Max Double Cab 3.0 M/T dan Spesifikasi


dari Jepang. Mobil ini cukup menarik karena mobil ini merupakan pick up yang biasanya digunakan sebagai kendaraan angkutan, namun juga memiliki 4 pintu, yang mana berbeda dari kebanyakan pick up yang biasanya hanya mempunyai 2 pintu. Isuzu D-Max Double Cab 3.0 M/T ini merupakan gabungan antara mobil SUV dan pick up yang hasilnya adalah sebuah mobil angkutan yang nyaman dan tetap terlihat atraktif dan modern karena memliki desain yang up to date, serta multi fungsi sebagai pick up.
Isuzu D-Max Double Cab 3.0 MT

Mobil pick up semi SUV dari Isuzu ini memiliki jenis mesin 4JJ1-3.0 litre Diesel Turbo Intercooler, 4 cylinder in-Line, DOHC Camshaft. Mesin tersebut mempunyai kapasitas silinder sebesar 2999 cc yang mana memiliki daya maksimum sebesar 136 ps pada 3400 rpm, dan memiliki torsi maksimum sebesar 28.5 kgm pada 1200-3400 rpm. Sistem pembakaran pada mobil ini adalah electronic controlled fuel supply sistem, yang bahan bakar utamanya adalah solar. Kapasitas bahan bakar pada Isuzu D-Max Double Cab 3.0 M/T ini adalah 76 liter. Mobil pick up ini memiliki sistem transmisi 5 kecepatan manual dengan switch control 4WD. Sedangkan sistem pengeremannya menggunakan disc brake pada rem depan, dan drum brake serta floor parking brake pada rem belakang.
Eksterior dan Interior Isuzu D-Max Double Cab 3.0 M/T

Isuzu D-Max Double Cab 3.0 MT2

Selain karena memiliki 4 pintu dan mampu menampung 4 penumpang, mobil ini dapat memuat cukup banyak muatan pada bagian bak belakangnya. Sedangkan dari segi interiornya, mobil ini hampir seperti mobil SUV atau wagon yang dilengkapi dengan speaker, AC, head rest, dan lampu dalam berbentuk kubah. Untuk harganya, Isuzu D-Max Double Cab 3.0 M/T ini dibanderol dengan Rp 304.500.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by venny prasetyo | Bloggerized by Andrey collections