Kamis, 12 Desember 2013

Harga Mobil Isuzu Panther Grand Touring GTR dan Spesifikasi

 panther touring lainnya misalnya kombinasi kulit untuk jok mobil. Isuzu Panther Grand Touring GTR ini dikenal sebagai salah satu mobil paling irit dan inilah yang membuat banyak orang akhirnya jatuh cinta dengan mobil ini. Mobil ini juga mempunyai kabin yang luas sehingga mampu menampung lebih banyak orang di dalam mobil. Sebelum anda membeli mobil ini, akan lebih baik anda melihat spesifikasi dari mobil ini terlebih dahulu.

Harga Isuzu Panther Grang Touring GTR dan Spesifikasi

Isuzu-Panther-Grand-Touring-GTR
Mobil ini dibuat dengan dimensi 4692 x 1771 x 1873 mm. Isuzu Panther Grand Touring GTR ini menggunakan mesin dengan tipe 4JA1-L dan memiliki berat kosong sebesar 2170 kg. Kapasitas silinder dari mobil ini adalah 2500 cc dan mobil ini menggunakan bahan bakar jenis diesel. Sistem pasokan bahan bakarnya sendiri tidka memakai sistem karburator atau menggunakan sistem injeksi. Dengan menggunakan mesin tersebut maka Isuzu Panther GTR ini mampu memproduksi tenaga maksimal 80 ps pada 3600 RPM. Torsi maksimalnya adalah 19.5 kgm pada saat 1800 RPM. Torsi yang ditawarkan pada mobil ini membuat nyaman pengemudi bahkan saat mobil sedang melewati tanjakan. Kemampuan mobil ini juga sangat baik untuk melewati beban yang berat.

Berapa Harga Mobil Panther GTR?

Mobil-Isuzu-Panther-Grand-Touring-GTR-2
  Anda hanya membutuhkan bensin sebesar 1 L untuk jarak 14 km.  Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Rp 269.900.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by venny prasetyo | Bloggerized by Andrey collections